Home > Hiburan > Gosip > Krishna Murti Berikan Keterangan Terkait Kasus Saipul Jamil

Krishna Murti Berikan Keterangan Terkait Kasus Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil memang saat ini sedang berada di tahanan P0lsek Kelapa Gading Jakarta akibat pencabulannya terhadap DS, remaja berusia 17 tahun yang melaporkannya ke polisi. Setelah ditahan, tampaknya ada dua orang lainnya berinisial M dan AW yang juga melaporkan mantan suami dari Dewi Persik itu juga tentang kasus yang sama, pencabulan.

Krishna Murti Berikan Keterangan Terkait Kasus Saipul Jamil

Melalu ikuasa hukumnya, Saipul Jamil pun juga sudah memberikan ekterangan yang berbeda-beda dan pengakuan terakhir Bang Ipul menolak semua tuduhan yang diarahkan kepadanya itu. Atas hal itulah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya KOmbes Pol Krishna Murti tampak mengomentari bahwa ketidak konsistenan ucapan dari Bang Ipul ini nanti akan dilakukan konfrontir denagn korban AW.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/3/2016), Krishna Murti mengatakan bahwa hal itu sudah bisa dan jika Saipul Jamil tak mengakui maka tidak apa-apa karena pihaknya akan konfrontir. Krishna menambahkan bahwa jika memang cukup bukti maka akan dilanjutkan, sedangkan jika tidak cukup bukti yang nggak.

Kuasa hukum dari Saipul Jamil Nazarudin, sudah mengkalim jika kliennya itu menolak upaya konfontir yang akan dilakukan oleh penyidik karena hanyalah sebuah updaya untuk mencari-cari kesalahan yambahan dari kliennya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis