Home > Hiburan > Gosip > Mantan Kourtney Kardashian Terlihat Habiskan Waktu Bersama Dengan Christine Burke

Mantan Kourtney Kardashian Terlihat Habiskan Waktu Bersama Dengan Christine Burke

Los Angeles – Scott Disk memang sudah hampir setahun ini putus dari mantan kekasihnya Kourtney Kardashian. Namun, tampaknya, setelah cukup lama menjomblo, aktor berusia 32 tahun itu pun kabarnya menjalin hubungan asmara dengan seorang model muda yang bernama Christine Burke, yang saat ini masih berusia 20 tahun.

Mantan Kourtney Kardashian Terlihat Habiskan Waktu Bersama Dengan Christine Burke

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (17/3/2016), Scott pada beberapa waktu yang lalu terkihat menghabiskan waktunya bersama Christine Burke dan nampak bersama di salah satu kediaman milik Koe Francis yang terdapat di Mexico. Selain itu, Bukre juga mengunggahnya foto-foto liburan yang mereka lakukan itu di akun instagramnya.

Meski begitu, telah beredar kabar miring yang menyebutkan bawha Scott nampak tak bahagia pada liburan itu dan terkihat sering menenteng minuman keras di tangannya dan nampak murung ataupun tak bahagia. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari Scott dataupun Burke terkait hubungan mereka.

Selain itu, keduanya ini juga memilih untuk bungkam meski beberapa wartawan memergokinya dan mengambil gambar mereka. Scott sendiri sudah berpisah dari Kourtney Kardashian pada tahun lalu dan hubungannya selama sembilan tahun itu dikaruniai tiga orang anak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis