Home > Hiburan > Gosip > Tak Hanya Zaskia Gotik, Felix Siauw Juga Disebut Pernah Mengkhianati Pancasila

Tak Hanya Zaskia Gotik, Felix Siauw Juga Disebut Pernah Mengkhianati Pancasila

Jakarta – Zaskia Gotik memang pada beberapa waktu yang lalu disebutan sudah menghina Pancasila dan atas kelakuannya dalam program acara Dahsyat itu dirinya pun dibully habis-habisan oleh banyak pihak, terutama para netizen. Ramainya kasus itu sampai membuat Fahira Idris mengunggat Zaskia Gotik dan hal itupun juga mengundang dukungan serta saran dari Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Akhmad Sahal.

Tak Hanya Zaskia Gotik, Felix Siauw Juga Disebut Pernah Mengkhianati Pancasila

Seperti hasil pantauan tim harianindo pada situs twitter, Kamis (17/3/2016), Akhma Sahal menuliskan tweet “Kampanye khilafah, nyebut NKRI Thoghut itu bukan hanya merongrong tapi mengkhianati Pancasila. Gimana Fahira Idris?”. Tentu saja tweet tersebut juga ingin mengingatkan Faira Idris agar juga menggugat beberapa nama lain seperti Felix Siauw yang menurutnya pernah merongrong pancasila dan makar terhadap NKRI.

Selain itu, Akhmad Sahal juga menuliskan bahwa yang dia tuntut itu adalah konsistensi dari Fahira Idris kalo memang dirinya menghajar Zaskia untuk membela Pancasila, namun bagaimana juga HTI yang lebih parah, harusnya dikecam juga.

Atas kasus ini, Zaskia Gotik pun juga memberikan pernyataan maaf Selain itu, teman mainnya Ayu Ting Ting dan Julia Perez pun juga meminta maaf dan berharap masyarakat mau memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh Zaskia itu. (Rini Masriyah – Harinaindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis