Jakarta – Lama tidak kelihatan batang hidungnya di televisi, aktris dan model Luna Maya saat ini tengah disibukkan dengan urusan bisnis clothing linenya.

Benarkah Hubungan Cinta Luna Maya Dan Reino Tak Mendapat Restu Orang Tua ?

Luna tidak berniat hengkang dari dunia yang membesarkan namanya, tetapi dirinya hanya mengurangi jadwalnya untuk tampil di layar kaca.

Mengaku perlu banyak belajar dari sang kekasih, Luna juga menyempatkan diri berguru ilmu bisnis pada Reino Barack.

Lalu bagaimana hubungan asmara keduanya? Selain jarang memperlihatkan kedekatan mereka di depan umum, banyak gosip yang beredar jika hubungan mereka tak disetujui orangtua Reino Barack. Mendengar hal tersebut, Luna pun membantah dan mengatakan jika hubungannya dengan Reino butuh waktu lagi untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius.

“Nggak ada halangan apa-apa sih. Nggak bener itu. Tapi orangtua kan maunya ada proses pen­genalan. Semua orangtua pastinya mau menantu yang terbaik ya. Jadi semua itu butuh proses. Dan ini bukan salah siapa-siapa. Orangtuaku dan orangtuanya pasti pengin mantu yang terbaik. Aku sendiri sadar bukan orang yang sempurna, jadi perlu proses ekstrim untuk ke langkah itu,” ungkap bos Luna Habit ini.

Tidak ingin membuang-buang kesempatan, Luna ternyata berguru bisnis pada kekasihnya sendiri. Ia bahkan menganggap Reino sebagai mentor, untuk menggali ilmu bisnisnya. Luna pun berguru pada orang yang tepat karena Reino merupakan salah satu pebisnis sukses di Indonesia.

“Bisa dibilang dia itu mentor, guru aku. Kalau nggak ada dia, aku juga bingung,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)