Home > Ragam Berita > Nasional > Jika PKB Berikan Dukungannya Untuk Ahok, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani ?

Jika PKB Berikan Dukungannya Untuk Ahok, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani ?

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim jika dirinya bakal didukung PAN dan PKB pada Pilkada DKI 2017. Kedua partai tersebut, kata gubernur petahana itu, bakal mengikuti jejak Partai NasDem.

Jika PKB Berikan Dukungannya Untuk Ahok, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani ?

“Kami sudah ketemu Ketua Umum PAN, Zulkifli (Hasan). Beliau katanya juga mau dukung,” kata Ahok, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2016).

Ahok menambahkan, dukungan dari PAN baru akan resmi diumumkan setelah partai itu mengadakan konsolidasi internal. PAN, kata dia, akan terlebih dahulu melihat survei dan hasil penjaringan.

“Semua partai kan ada tahapannya. Beliau mau dukung tapi masih mempelajari,” terang dia.

Tidak hanya PAN, bekas bupati Belitung Timur ini juga menyampaikan PKB berpotensi mendukung dirinya. Beberapa waktu belakangan, Ahok dan PKB menjalin komunikasi intens terkait Pilkada DKI.

“PKB juga pertimbangkan. Kalau mereka izinkan saya kembali pimpin Jakarta, mungkin PKB akan dukung,” tandas dia.

Sejauh ini Ahok menegaskan akan maju dalam bursa Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. Dia didukung oleh relawan Teman Ahok, komunitas yang bekerja untuk mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok. Belakangan Partai NasDem menyatakan dukungan. Kata Ahok, dukungan NasDem tanpa syarat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta ā€“ Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis