Home > Ragam Berita > Nasional > Hasnaeni Moein Klaim Dirinya Lebih Dulu Dikenal Dibanding Ahok

Hasnaeni Moein Klaim Dirinya Lebih Dulu Dikenal Dibanding Ahok

Jakarta – Hasnaeni Moein memang meruapakn salah satu sosok wanita yang diperkirakan akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Figur yang dikenal dengan sebutan si Wanita Emas ini memang sering melontarkan pernyataan yang cukup mengundang para netizen untuk memberikan statementnya.

Hasnaeni Moein Klaim Dirinya Lebih Dulu Dikenal Dibanding Ahok

Baru-baru ini, Hasnaeni juga sudah mengkalim bahwa dirinya merupakan sosok yang dikenal oleh masyarakat Jakarta terlebih dahulu jika dibandingkan dengan Ahok ataupun Jokowi sekalipun. Seperti saat berbicara dengan wartawan di kediamannya, Jakarta, Kamis (17/3/2016), Hasnaeni mengungkapkan bahwa dirinya lebih dikenal oleh masyarakat Jakarta sebelum Pak Jokowi dan Pak Ahok yan gdulu sama sekali belum dikenal, dan malah dirinya duluan.

Hasnaeni menyatakan bahwa hal tersebut berkaitan dengan hasil dari kerja kerasnya yang memampang iklan di beberapa angkutan umum Jakarta seperti Metromini, Kopaja, dan juga Mikrolet. Wanita emas in imenambahkan bahwa hal itu strategi agar dirinya dikenal oleh masyarakat lebih dekat untuk pencaloinan pada tahun 2012 silam dan hal itu dianggapnya berhasil.

Seperti contoh Kopaja yang mana dalam satu hari bisa untuk melakukan tujuh kali perjalanan dan penempelan iklan dirinya yang berkisar 10ribu poster membuat masyarakat pun mengenalnya. hasnaeni menegaskan jika hal itu pun sangat efektif dan sebagai bukti sekarang ini dirinya mendapat dukungan dari asosiasi bajaj, Mikrolet, dan Metromini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis