Home > Hiburan > Musik > Buwas Bekerjasama Dengan Slank Lakukan Pemberantasan Narkoba

Buwas Bekerjasama Dengan Slank Lakukan Pemberantasan Narkoba

Jakarta – Dewasa ini peredaran narkoba tampaknya semakin marak terjadi di sekitar kita. Meski pemerintah sudah menetapkan hukuman berat bagi para pengedarnya, namun toh gertakan tersebut tak menyiutkan nyali para mafia obat-obatan terlarang itu untuk dapat merajalela di Indonesia.

Buwas Bekerjasama Dengan Slank Lakukan Pemberantasan Narkoba

Oleh karena itu, pada hari Kamis (17/3/2016), Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso, mengadakan pertemuan dengan Slank di gedung BNN utuk silaturahmi sekaligus upaya pemberantasan narkoba lewat lagu-lagu Slank.

Usai bertemu dengan Buwas, Slank pun mengadakan konser singkat di lobi Gedung BNN sebagai antusiasme mereka untuk memberantas narkoba di Indonesia. Pada saat hadri di Gedung BNN itu tampak Slank yang datang hanya tiga persnel yakni Bimbim, Kaka, dan juga sang basist.

Kaka tampak mengenakan kemeja berwarna biru sedangkan BimBim tampak mengenakan kaos putih dengan dirangkap dengan jaket hitam yang terbuka. Sedangkan Budi Waseso mengenakan kemeja putih yang dirangkap dengan memakai kaos putih ebrtuliskan Slank. Selain itu, beberapa slogan Stop Narkoba untuk dibawa olhe beberapa pekerja yang ada di BNN ketika menyambut Slank di gedung mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

Seoul – GFriend baru-baru ini telah melakukan comeback lewat mini album baru mereka yang berjudul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis