Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua DPD Hanura Kagum dengan Semangat Anak Muda di Teman Ahok

Ketua DPD Hanura Kagum dengan Semangat Anak Muda di Teman Ahok

Jakarta – Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Muhammad “Ongen” Sangaji, mengaku kagum dengan anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi Teman Ahok. Meski masih belia, mereka memiliki semangat, antusiasme, dan kemampuan yang cukup hebat dalam mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilgub DKI 2017.
Ketua DPD Hanura Kagum dengan Semangat Anak Muda di Teman Ahok
Kekaguman Ongen tersebut disampaikannya setelah bertemu dengan Teman Ahok pada Rabu (16/3/2016). Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Ketua Umum Hanura, Wiranto.

“Saya rasa anak-anak itu anak hebat. Calon pemimpin masa depanlah, yang butuh arahan dan bimbingan. Menurut saya, mereka luar biasalah,” ucap Ongen sebagaimana dilansir dari Kompas, Kamis (17/3/2016).

Sebelum bertemu secara langsung dengan Teman Ahok, Ongen sempat mengira bahwa orang-orang di balik organisasi itu sudah berusia cukup tua atau dewasa. Namun demikian, kenyataannya para penggerak Teman Ahok berasal dari para remaja dan pemuda yang duduk di bangku kuliah atau baru saja lulus.

“Saya awalnya bayangin bahwa itu orang-orang gede. Ternyata itu (seusia) anak-anak saya juga,” lanjut Ongen.

Ongen pun sangat mengapresiasi usaha para anggota Teman Ahok yang memberikan tenaga dan pikirannya dengan tanpa pamrih untuk mengantarkan sang idola untuk kembali memimpin DKI Jakarta.

“Kepentingan mereka, mendukung Pak Ahok dan Pak Ahok membuat perubahan besar. Itu saja,” tandas Ongen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...