Home > Olahraga > Bola > Mourinho Beber Alasan Terpuruknya Tim Inggris di Eropa

Mourinho Beber Alasan Terpuruknya Tim Inggris di Eropa

London – Jose Mourinho tampaknya tertarik untuk mengomentari terkait terpuruknya tim-tim Inggris di kejuaraan Eropa. Pria asal Portugal itu meyakini bahwa kompetisi yang ada di Inggris memiliki persaingan yang amat sengit dan menguras tenaga sehingga hal itulah yang membuat kiprah klub Inggris menjadi gembos di Eropa.

Mourinho Beber Alasan Terpuruknya Tim Inggris di Eropa

Seperti yang dilnasir BT Sport, Kamis (17/3/2016), Mourinho menuturkan bahwa di berbagai negara untuk saat ini menajdi lebih mudah untuk mereka karena sebuah tim yang sudah menjadi juara di Februari, tim yang lebih untuk memiliki kondisi yang memungkinakn untuk meraih sukses, daripada tim yang terus berjuang sampai Mei.

Mourinho menuturkan bahwa dirinya akan memebri contoh, dua tahun yang lalu dirinya main di semifinal Liga Champions bersama Chelsea saat menghadapi Atletico Madrid, dan dua hari berikutnya Chelsea harus melawan Liverpool di Anfield untuk penentuan gelar juara Inggris.

Mourinho pun menyatakan bahwa dirinya akan melihat tim dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dan akan melihat tim dari Jerman, Bayern Munchen, dan juga membandingkan kualitas kompetisi mereka di 10 bulan terakhir, dan Mou berpikiran jika para tim tersebut memiliki periode krusial dengan kondisi yang jauh lebih baik dibanding dengab klub lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis