Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Perempuan yang Diduga Pelaku Teror Bom

Inilah Perempuan yang Diduga Pelaku Teror Bom

Ankara – Seorang wanita diduga menjadi salah seorang pelaku bom bunuh diri. Sebagaimana diketahui, sebuah bom mobil meledak di Ankara. Teror tersebut mengakibatkan 37 orang tewas.

Inilah Perempuan yang Diduga Pelaku Teror Bom

Sebagaimana dilansir dari Reuters pada Selasa (15/3/2016), Wakil Perdana Menteri Turki Numan Kurtulmus mengungkapkan hal tersebut. Selain itu, Kurtulmus mengungkapkan kepada media bahwa pembom kedua adalah laki-laki meski identitasnya tidak diketahui.

Beberapa waktu lalu, bom mobil menghancurkan transport hub di Ankara pada Minggu (13/3/2016) waktu setempat. Akibatnya, 37 orang tewas dan 75 orang lebih terluka. Nah, itu adalah serangan bom kedua dalam waktu kurang sebulan ini.

Sementara itu, ledakan tersebut terdengar hingga beberapa kilometer. Puing-puing ledakan pun terlempar ke gedung pengadilan dan bekas kantor perdana menteri, dekat kantor Kementerian Kehakiman dan Dalam Negeri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Warsawa – Konvoi pasukan tempur lengkap dengan peralatan perang Amerika Serikat (AS) iba di Polandia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis