Home > Olahraga > Bola > Hasil Lazio vs Sparta Praha 0-3, Tim Italia Tak Bersisa di Eropa

Hasil Lazio vs Sparta Praha 0-3, Tim Italia Tak Bersisa di Eropa

Roma – Lazio harus mengubur impiannya untuk dapat meraih trofi Europa League di musim ini setelah secara mengejutkan mereka harus ditaklikkan oleh Sparta Praha denagn skor telak 0-3 pada laga yang dilangsungkan di Olimpico, Jumat (18/3/2016). Dengan hasil in iula maak takkan ada wakil tim Italia yang berlaga di seluruh kompetisi Eropa musim ini.

Hasil Lazio vs Sparta Praha 0-3, Tim Italia Tak Bersisa di Eropa

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo. pada babak pertama kedua tim ini saling serang. Hasilnya, pada menit ke 10, Borek Dockal mampu membuka keunggulan Sparta. Bahkan, dua menit berselang, Ladislav Krejci juga mampu menggandakan keunggulan bagi Praha menjadi 0-2.

Sadar peluangnya semakin berat, maka Lazio pun sedikit kehilangan tempo permainan. Hal itulah yang pada akhirnya mampu kembali dimanfaatkan oleh Lukas Julis yang mencetak gol di menit ke 44 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-3,

Usai jeda, praktis laga ini hanyalah sebuah frmalitas karena kedua tim seakan hanya menunggu sampai laga berakhir. Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Ruddy Buquet, skor 0-3 bertahan sebagai hasil akhir laga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...