Home > Ragam Berita > Nasional > Terlihat Selalu Membela, Ahok Justru Hampir Ribut dengan Anton Medan

Terlihat Selalu Membela, Ahok Justru Hampir Ribut dengan Anton Medan

Jakarta – Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Anton Medan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota Jakarta Pusat pada Rabu sore (16/3/2016). Tujuannya, dia bakal meminta persetujuan Ahok untuk membentuk Sahabat Ahok.

Terlihat Selalu Membela, Ahok Justru Hampir Ribut dengan Anton Medan

Hal tersebut pun dijelaskan Ahok. Dia menjelaskan, Anton ingin me-launching dan memperkenalkan kepada Publik tentang Sahabat Ahok. ”Mau launching Sahabat Ahok. Ngumpulin KTP, cetak kaos. Saya bilang tidak bisa!” ujarnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Ahok pun menolak keinginan tersebut. Alasannya, Sahabat Ahok bakal mengganggu sistem yang dibuat Teman Ahok. Selain itu, pihaknya menginginkan dukungan yang terpusat dalam satu sistem

”Kalau kayak gini (bentuk Sahabat Ahok), itu akan merusak sistem kami,” kata mantan bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok pun beralasan pernah dilakukan saat menjabat bupati Belitung Timur. Dia tidak menginginkan niatan seperti itu. ”Saya bukan politisi yang mau halalkan segala cara. Saya kerja bos, pagi sampai malam, tidak terima suap, tidak berpihak sama siapa pun,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...