Depok – Seorang siswi SMP di Depok syok berat. Sebab, tiga remaja yang baru dikenal memperkosanya di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok. Ketiganya menggilir SF secara bergantian.

Seorang siswi SMP di Depok syok berat. Sebab, tiga remaja yang baru dikenal memperkosanya di kawasan Pasir Putih, Sawangan, Depok. Ketiganya menggilir SF secara bergantian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho mengungkapkan, saat itu, SF diajak RH, 15. Keduanya berkenalan dari media sosial. Setelah puas berputar-putar di Sawangan, korban diajak ke rumahnya.

Di sana, SF merayu dan memperkosa korban. Yang membikin miris, setelah puas, dua teman pelaku juga ”mencicipi” tubuh korban. Korban pun hanya bisa pasrah.

”Di sana (rumah pelaku), korban digauli. Ternyata, dua teman RH di sana ikut-ikutan. Diduga, korban digauli secara bergantian ketiganya,” kata Teguh kepada media pada Kamis (17/3/2016).

Akhirnya, kasus tersebut terkuak. Sebab, korban mengadu ke orang tuanya. Laporan tersebut diteruskan ke polisi. Diduga, tiga pelaku tersebut terpengaruh porno.

Karena perbuatan tersebut, pelaku dijerat Pasal 81 UU NO 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. ”Korban masih pelajar SMP. Sementara itu, para pelaku tidak sekolah. Kasusnya kini ditelusuri,” ujar Teguh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)