Home > Olahraga > Bola > Imbangi Bayer Leverkusen, Villarreal Lolos ke Perempat Final Liga Eropa

Imbangi Bayer Leverkusen, Villarreal Lolos ke Perempat Final Liga Eropa

Leverkusen – Villarreal berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah Bayer Leverkusen pada laga yang dilangsungkan di Bay Arena, Jumat (18/3/2016). Atas hasil seri ini maka Villarreal pun mampu lolos ke babak perempat final Liga Eropa setelah pada leg pertama mereka mampu menang 2-0.

Imbangi Bayer Leverkusen, Villarreal Lolos ke Perempat Final Liga Eropa

Seperti hasil pengamatan tim, sejak kick off dimulai tuan rumah Bayer Leverkusen tampak mencoba untuk memberikan tekanan yang lebih untuk dapat mencetak gol. Namun sayang, beberp ausaha yang mereka lakukan terbentur tembok kokoh yang digalang oleh Villarreal hingga skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai jeda, Leverkusen pun tak patah arang dan mereka tetap tampil cukup ngotot untuk dapat membuka peluang mencetak gol. Di satu sisi, Villarreal pun lebih banyak untuk memainkan bola di tengah sambil menunggu kesempatan matang untuk melancarkan serangan yang mematikan.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim ini namun sayang tak ada gol yang tercipta pada laga sengit ini hingga skor akhir tetap 0-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135