Home > Olahraga > Bola > Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

London – Antonio Conte merupaakn salah satu sosok yang digadang-gadang akan menjadi pelatih Chelsea mulai musim depan. Rumor tersebut semakin menguat setelah Conte telah memutuskan untuk tak melatih Italia saat tugasnya berakhir usai Piala Eropa 2016 di Perancis beberapa bulan mendatang.

Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

Salah satu pemain yang pernah dilatih Conte, Buffon, tampak mengang sosok COnte saat menangani sebuah tim. Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis (16/3/2016), Buffon mengatakan bahwa COnte merupakan sosok pelatih yang sangat berkuasa di ruang ganti karena Conte merupakan orang uyang disiplin dan memiliki aturan.

Buffon menuturkan bahwa akan ada aturan yang ketat bagaimanakah pemain harus bersikap di dalam dan di luar lapangam dan Conte memiliki ide yang sangat jelas mengenai hal ini. Buffon emnambahkan bahwa Conte tak melakukan hal tersebut untuk menunjukkan siapa bos nya, namun dirinya hanya ingin semua orang bisa fokus seperti juga dirinya.

Buffon menegaskan bahwa Conte adalah sosok yang menghargai respek dan saat dirinya berbicara maka semua pemain akan mendengarkannya dan Buffon menyatakan dirinya tak pernah tahu ada pemain yang berani menyela saat Conte sedang berbicara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria ...