Home > Olahraga > Bola > Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

London – Antonio Conte merupaakn salah satu sosok yang digadang-gadang akan menjadi pelatih Chelsea mulai musim depan. Rumor tersebut semakin menguat setelah Conte telah memutuskan untuk tak melatih Italia saat tugasnya berakhir usai Piala Eropa 2016 di Perancis beberapa bulan mendatang.

Buffon Sebutkan Conte Sosok Yang Sangat Tegas

Salah satu pemain yang pernah dilatih Conte, Buffon, tampak mengang sosok COnte saat menangani sebuah tim. Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis (16/3/2016), Buffon mengatakan bahwa COnte merupakan sosok pelatih yang sangat berkuasa di ruang ganti karena Conte merupakan orang uyang disiplin dan memiliki aturan.

Buffon menuturkan bahwa akan ada aturan yang ketat bagaimanakah pemain harus bersikap di dalam dan di luar lapangam dan Conte memiliki ide yang sangat jelas mengenai hal ini. Buffon emnambahkan bahwa Conte tak melakukan hal tersebut untuk menunjukkan siapa bos nya, namun dirinya hanya ingin semua orang bisa fokus seperti juga dirinya.

Buffon menegaskan bahwa Conte adalah sosok yang menghargai respek dan saat dirinya berbicara maka semua pemain akan mendengarkannya dan Buffon menyatakan dirinya tak pernah tahu ada pemain yang berani menyela saat Conte sedang berbicara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis