Home > Olahraga > Bola > Neuer Sebut Semua Tim Takut Hadapi Bayern Munchen

Neuer Sebut Semua Tim Takut Hadapi Bayern Munchen

Munich – Bayern Munchen memang telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan dari Juventus dengan melalui laga yang sangat alot. Oleh karena itu, lolosnya Munchen ini pun disambut bahagia seluruh skuad tim, salah satunya adlaah sang penjaga gawang Manuel Neuer.

Neuer Sebut Semua Tim Takut Hadapi Bayern Munchen

Seperti yang dilansir laman resmi DFB Pokal (PSSI nya Jerman), Kamis (17/3/2016), Neuer menyatakan bahwa semua orang tentunya ingin bisa lolos ke babak perempatg final, mulai dari pemain, fans, dan juga seluruh anggota tim. Kiper Timnas Jerman ini menambahkan bahwa dirinya berpikir bahwa tim terbaik telah lolos ke perempat final UCL.

Manuel Neuer menyatakan bahwa saat ini para pemain hanya perlu untuk melihat apa yang akan terjadi dan dirinya berpikiran jika semua tim yakkan ingin bertemu dengan Bayern Munchen. Ancaman yang ditunjukkan oleh Neuer ini mengindikasikan bahwa seluruh tim akan takut jika bertemu dengan Munchen.

Meski kita harus ingat, bahwa beberapa klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, dan juga Paris Saint Germain buknalah klub ynag bisa dipandang sebelah mata. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...