Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Eropa : MU vs Liverpool 1-1, Van Gaal Terancam

Hasil Liga Eropa : MU vs Liverpool 1-1, Van Gaal Terancam

Manchester – MU harus memupus impian mereka untuk mendapatkan trofi di musim ini setelah pada lanjutan leg kedua Liga Eropa, Jumat (18/3/2016), Martial dkk harus tersingkir dari Liverpool dengan skor 1-1 dan total agregat pun menjadi 1-3 untuk Liverpool. Tersingkirnya Manchester United ini seakan menambah derita bagi mereka yang mana di Liga Inggris terancam juga tak lolos ke zona empat besarr di akhir musim nanti.

Hasil Liga Eropa : MU vs Liverpool 1-1, Van Gaal Terancam

Berdasarkan hasil analisa tim, sejak kick off laga kedua tim sarat sejarah ini berlangsung dengan menarik dan kedua tim silih ebrganti melakukan serangan. Pad amenit ke 32, Martial seakan membuka harapan bagi MU setelah dirinya dilanggar di kotak penalti dan eksekusi yang diambil sendiri olehnya mampu membobol gawang dari Mignolet. Namun, sebuah gol dari Cutinho di injury time emmbua skor 1-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, MU pun tak patah semangat dan tetap melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Liverpool yang dikawal Sakho. Namun, ebberapa peluang emas yang lahir dari kedua tim ini tak mampu menghasilkan gol hingga skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tampik Rumor Bakal Pindah ke PSG

Mourinho Tampik Rumor Bakal Pindah ke PSG

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa berita yang menyebutkan kalau dirinya akan ...