Home > Ragam Berita > Nasional > Diragukan Dhani Tentang Isi Otak, Bimbim Tak Mau Berkomentar

Diragukan Dhani Tentang Isi Otak, Bimbim Tak Mau Berkomentar

Jakarta – Pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, tidak mau banyak berkomentar saat ditanya tentang diskusi politik yang dilayangkan musisi Ahmad Dhani. Sebelumnya, bos Republik Cinta Management itu mengungkapkan bahwa Bimbim dan Kaka sangat berpihak kepada pemerintahan Jokowi.

Diragukan Dhani Tentang Isi Otak, Bimbim Tak Mau Berkomentar

”Kami gak mau ngomong. No comment,” ujar Bimbim di Jakarta Timur pada Rabu (17/3/2016).

Sebelumnya, Dhani yang didorong PKB menjadi bakal calon gubernur DKI tersebut pun mengajak Bimbim dan Kaka untuk menghadiri diskusi politik. Acara tersebut dihadiri artis dan seniman di Tanah Air. Acara itu bakal diselenggarakan dua pekan ke depan.

”Saya heran isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa ya. Jadi, perlu diadakan pertemuan besar-besaran seperti muktamar seniman,” kata Dhani dalam diskusi bertajuk Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik di Crown Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Menurut dia, sikap Kaka dan Bimbim hanya keberpihakan buta belaka. Keduanya pun tidak didukung pengetahuan politik. Bahkan, dua pentolan Slank tersebut merupakan tipe seniman pelat merah. Sebab, hanya mau dekat dengan pemerintah, tanpa tahu tujuan politik mereka.

Sementara itu, tantangan Dhani bermula dari sentilan budayawan Ratna Sarumpaet. Dia gerah dengan Slank yang terlihat diam dengan Pemerintahan Jokowi-JK. Menurut dia, sebagai pendukung, mereka seharusnya tidak hanya bungkam dan angka ikut dengan pemerintahan yang di ambang kehancuran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis