Home > Olahraga > Bola > Hasil Sporting Braga vs Fenerbahce 4-1, Hujan Kartu Merah

Hasil Sporting Braga vs Fenerbahce 4-1, Hujan Kartu Merah

Braga – Sporting Braga akhirnya sukses melaju ke babak perempat final Liga Eropa setelah pada laga yang dilangsungkan di Estadio Manicipal de Braga, Jumat (18/3/2016), mereka mampu menundukkan Fenerbahce dengan skor 4-1. Dengan hasil ini pula maka Sporting braga pun menjadi satu-satunya wakil Portugal yang berlaga di Europa League musim ini.

Hasil Sporting Braga vs Fenerbahce 4-1, Hujan Kartu Merah

berdasarkan hasi pantauan tim, pada babak pertama kedua tim ini sudah berjalan denagn alot dan tempo sedang. hasilnya, di menit ke 11 Koka mampu membuka keunggulan bagi Braga. Namun, sebuah gol dari Potuk di menit ke 45 membuat skor menjadi 1-1 hingga jeda.

Pada babak kedua, Sporting Braga pun langsung menggebrak dan berkali-kali mereka mampu membahayakan gawang dari Fenerbahce. Hasilnya, pada menit ke 69, Josue mampu mengeksekusi penalti dengan baik. bahkan selang lima menit kemudian, Stojikjkovic mampu turut mencetak gol dan kini membuat skor menjadi 3-1.

Seakan tak puas, Rafa Silva pun ikut juga mencatatakan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke 83 membuat skor menjadi 4-1. Gol itu juga meruapakn gol terakihr yang terjadi pada laga ini hingga pertadningan berakhir yang penuh denagn akrtu merah ini, yakni 3 kartu emrah untuk Fenerbahce. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...