Home > Olahraga > Bola > Hasil Anderlecht vs Shakhtar Donetsk 0-1, Laga Panas Hujan Kartu

Hasil Anderlecht vs Shakhtar Donetsk 0-1, Laga Panas Hujan Kartu

Brussel – Anderlecht harus memupus impian mereka untuk meraih gelar Liga Eropa di musim ini setelah pada lanjutan leg kedua merena dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk denagn skor 0-1. Denagn hasil ini, maak total agregat pun menjadi 1-4 untuk keunggulan dari Donetsk.

Hasil Anderlecht vs Shakhtar Donetsk 0-1, Laga Panas Hujan Kartu

Berdasarkan hasil pantauan tim, sejak menit pertama, tercatat laga ini berjalan denagn tempo tinggi dan tak jarang hal itu mengakibatkan terjadinya hujan kertu dan pada babak pertama in saja, empat kartu kuning harus dikeluarkan oleh wasit. Sampai babak pertsma berakhir, skor kaca mata tetap bertahan sampai jeda.

Pada bebak kedua, Anderlecht pun seakan makn agresif dan memiliki banyak peluang untuk dapat mencetak gol. Hasil ini pun semakin panas setelah pad amenit ke 84 Kucher menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Anderlecht yang mana membutuhkan gol untuk dapat berpeluang lolos, malah akhirnya kebobolan melalui gol yang dicetak Eduardo di masa injury time. Skor 0-1 pun bertahan untuk kemenangan dari Shakhtar Donetsk sekaligus mengantarkan mereka ke babak delapan besar Europa League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...