Home > Hiburan > Gosip > Lourdes Leon Dipilih untuk Memamerkan Parfum Terbaru POP

Lourdes Leon Dipilih untuk Memamerkan Parfum Terbaru POP

Los Angeles – Lourdes Leon, Putri pertama Madonna, menjadi salah seorang di antara para model yang merepresentasikan tagline semangat dan perilaku yang bebas untuk perempuan muda yang menggunakannya. Setelah desainer Stella McCartney, mahasiswi jurusan seni tersebut didapuk sebagai model iklan parfum terbaru POP.

Lourdes Leon Dipilih untuk Memamerkan Parfum Terbaru POP

Dalam iklan keluaran terbaru tersebut, Amandla Stenberg yang sekaligus musisi asal Kanada Grimes dan pencinta hewan asal Kenya Kinski Jones tidak menemaninya.

”POP adalah sebuah semangat. Itu adalah cara tentang mengambil dan merayakan momen spesial saat Anda mencari sosok diri sendiri. Selain itu, tentang kebebasan dan memulai hidup tanpa anggapan orang lain. Semua jadi satu. Para wanita muda tersebut patut diperhitungkan,” papar Stella McCartney sebagaimana diberitakan dilansir dari Femalefirst pada Kamis (17/3/2016).

Fotografer Glen Luchford dan Melina Matsoukas menuturkan rasa kagumnya terhadap konsep iklan parfum terbaru ini. “Stella bicara banyak tentang sesuatu yang berlawanan mengenai iklan terbaru ini. Ini cukup menarik perhatian karena keluar dari hal mainstream,” ujarnya. Lourdes sendiri terlihat cantik dengan warna rambut perpaduan abu dan ungu muda dalam iklan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis