Home > Ragam Berita > Nasional > Calon Pengantin Terpeleset saat Foto Pre-Wedding

Calon Pengantin Terpeleset saat Foto Pre-Wedding

Banda Aceh – Ari Irawandi, 27, dan Irmayanti, 23, warga Bener Meriah, Aceh, bernasib nahas. Keduanya jatuh saat melakoni foto pre-wedding. Saat ditemukan, Irmayanti sudah tidak bernyawa. Namun, Ari belum ditemukan hingga kini.

Calon Pengantin Terpeleset saat Foto Pre-Wedding

Berdasar kabar, keduanya menjalani sesi foto pre-wedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupetan Bener Meriah, Selasa (15/3/2016). Keduanya terpeleset. Sebab, kondisi batu saat itu licin. Mereka pun lalu jatuh ke air terjun.

Jenazah Irmayanti ditemukan terjepit di antara bebatuan air terjun. Namun, Ari masih hilang hingga kini. Selain itu, lokasi kejadian cukup jauh dari permukiman. Di sana tidak pun tidak ada ada jaringan komunikasi.

Koordinator Pos SAR Meulaboh Rahmat Kenedi menjelaskan, tim SAR gabungan bersama polisi, TNI, dan pihak terkait langsung menuju ke lokasi. Selain itu, pihaknya menambahkan tujuh 7 personel untuk ikut membantu.

”Perkembangannya sekarang belum tahu, karena di lokasi tidak ada jaringan handphone. Petugas kita belum ada yang bisa dihubungi,” katanya saat dihubungi media pada Rabu (16/3/2016).

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Bener Meriah berada di wilayah kerja Koordinator Pos SAR Meulaboh. Tim yang diberangkatkan pun membawa sejumlah peralatan untuk mencari korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditetapkan Tersangka, Masih Ada Sederet Kasus Lain Yang Menunggu Habib Rizieq

Ditetapkan Tersangka, Masih Ada Sederet Kasus Lain Yang Menunggu Habib Rizieq

Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab atau yang biasa dipanggil Habib Rizieq ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis