Home > Ragam Berita > Nasional > Hingga Kini Jasad Calon Pengantin Pria Belum Ditemukan

Hingga Kini Jasad Calon Pengantin Pria Belum Ditemukan

Banda Aceh – Tim Search and Rescue (SAR) mencari pasangan pengantin yang jatuh saat sedang foto pre-wedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Tim mendapatkan beberapa kesulitan. Yakni, tidak adanya jaringan komunikasi ke lokasi.

Hingga Kini Jasad Calon Pengantin Pria Belum Ditemukan

ilustrasi

Koordinator Pos SAR Meulaboh Rahmat Kenedi menjelaskan, tim SAR gabungan bersama polisi, TNI, dan pihak terkait telah berada di lokasi. Dari SAR
“Perkembangannya sekarang belum tahu, karena di lokasi tidak ada jaringan handphone. Petugas kita belum ada yang bisa dihubungi,” kata Rahmat saat dihubungi detikcom dari Banda Aceh, Rabu (16/3/2016).

Selain itu, lokasi terjun Tansaran Bidin jauh dari permukiman warga. ”Untuk berapa jauh lokasi dari permukiman, saya belum bisa pastikan. Namun, hingga kini sekarang korban belum ditemukan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, jasad Irmayanti terjepit di antara bebatuan air terjun. Korban pun meninggal dunia. Sedangkan, Ari hingga kini belum ditemukan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...