Jakarta – Lama tak terlihat tampil berdua, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sukses tampil memukau saat membawakan lagu soundtrack film ‘Air Mata Surga’ di ajang penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards 2016 yang digelar Kamis (17/3) malam.

Bawakan Ost Air Mata Surga, Duet Prilly Dan Aliando Banjir Pujian

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (18/3/2016), duet artis yang dipertemukan dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini dibuka dengan permainan piano dari Aliando yang disusul dengan Prilly yang naik ke atas panggung dengan gaun off-shoulder berwarna putih yang anggun.

Penampilan kedua artis ini terlihat begitu memukau, apalagi dengan penghayatan yang mereka lakukan, pantas sajak banyak pihak yang tak ragu memberikan pujian untuk dua artis muda penuh talenta ini.

Selain berduet membawakan lagu soundtrack film ‘Air Mata Surga’, Prilly dan Aliando juga tampil sebagai pembuka acara dengan berkolaborasi bersama Danang D’Academy, Sheryl Sheinafia, dan Citra Scholastika membawakan lagu ‘Laskar Pelangi’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)