Home > Olahraga > Balap > Global TV Siarkan Secara Langsung Aksi Rio Haryanto Di F1

Global TV Siarkan Secara Langsung Aksi Rio Haryanto Di F1

Jakarta – Rio Haryanto dipastikan akan membalap di ajang Formula One pada musim 2016-2017 ini dan tentunya hal bersejarah bagi Indonesia ini akan dinantikan oleh masyarakat melihat aksi dari Rio. Seakan memuluskan keinginan dari masyarakat itulah, pihak Global TV pun akhirnya mendapatkan hak siar untuk balapan Formula 1 sehingga nantinya aksi dari pembalap asal Solo itu bisa disaksikan di rumah bagi kalian yang tak berlangganan tv kabel.

Global TV Siarkan Secara Langsung Aksi Rio Haryanto Di F1

Seperti pantauan tim harianindo pada situs twitter, Jumat (18/3/206), pihak Global TV menuliskan tweet “BREAKING NEWS! GlobalTV resmi mendapatkan hak siar #F1Australia2016 di Indonesia… Kamu bisa saksikan @RHaryantoracing #RioF1Australia !!,”. Pihak global pun juga menyebutkan bahwa akan ada 21 balapan F1 yang dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia musim ini.

Balapan pertama di musim ini nanti akan dilangsungkan pada tanggal 20 Maret 2016 nanti di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia. Untuk kualifikasinya akan dilakukan pada tanggal 19 maret 2016 atau sehari sebelum balaapn dilangsunkan. Pada balapan F1 Australia ini nanti akan ditempuh sebanyak 58 lap dengan panjang sirkuit 5,303 km. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...