Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Puji Gol Indah Coutinho

Van Gaal Puji Gol Indah Coutinho

Manchester – Manchester United pada bberapa hari yang lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menghadapi Liverpool di Old Trafford dan sekaligus hasil itu membuat mereka tersingkir di ajang Liga Eropa musim ini. Namun, sebiji gol yang dicetak oleh Coutinho memang terbilang indah dan pelatih MU Van Gaal pun juga mengakui akan hal itu.

Van Gaal Puji Gol Indah Coutinho

Seperti dalam konferensi pers usai laga, Jumat (18/3/2016), Van Gaal mengatakan bahwa MU menciptakan banyak peluang di babak pertama dan mencetak gol pertama, namun selanjutnya tim kebobolan di menit-menit akhir babak pertama. Van Gaal pun menyatakan bahwa hal itulah letak perbedaannya bagaimana perasaan para pemain di ruang ganti dan mencoba untuk membangkitkan diri setelahnya.

Van Gaal menuturkan bahwa MU harus menghadapi kenyataan harus mencetak tiga gol untuk dapat lolos dan hal tersebut tentunya tidaklah mudah meski para pemain sudah berjuang sampai akhir. Van Gaal pun mengungkapkan bahwa Anda harus memberikan kredit dengan gol yang dicetak oleh Coutinho karena merupakan sebuah aksi dan gol yang fantastis (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis