Home > Olahraga > Bola > Wenger Bantah Arsenal Tertarik Datangkan Ibrahimovic

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Datangkan Ibrahimovic

London – Zlatan Ibrahimovic memang akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan berbagai rumor kepindahannya pun menyerebak, yang mana akhir-akhir ini sering disebut akan hengkang ke Liga Inggris. Beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal kabarnya menjadi klub terkuat yang akan menjadi pelabuhan berikut bagi Zlatan.

Wenger bantah Arsenal Tertarik Datangkan Ibrahimovic

Namun, Arsene Wenger tampaknya membantah bahwa Arsneal tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic. Seperti yang dilansir The Telegraph, Jumat (18/3/2016), Wenger menagtakan bahwa untuk saat ini tidak ada keinginan untuk merekrut Zlatan dan klub memang tidak mengejar pemain itu. Wenger menambahkan bahwa Arsenal memiliki kekhawatiran yang lain untuk saat ini dan hal tersebut adalah masalah jangka pendek sehingga klub takkan mengejar Zlatan.

Wenger menuturkan bahwa memang meski Zlatan Ibrahimovic saudah memasuki usia 34 tahun namun dia sudah melakoni musim yang hebat bersama dengan PSG. Untuk sekarang ini Wenger mengungkapkan dirinya sedang berprioritas jelang menghadapi Everton sehingga bukanlah hal tentang rekrut pemain. Wenger menegaskan bahwa dirinya tak berpikir untuk merekrut siapapun untuk saat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...