Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Akan Maju Dalam Cawapres 2019, Ahok Bantah Ahmad Dhani

Disebut Akan Maju Dalam Cawapres 2019, Ahok Bantah Ahmad Dhani

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan Ahok, tampak membantah dengan tegas tudingan dari Ahmad Dhani yang pada beberapa saat yang lalu menilai jika Ahok maju dalam Pilgub DKi 2017 untuk dapat kesempatan menjadi cawapres di Pilpres 2019.

Disebut Akan Maju Dalam Cawapres 2019, Ahok Bantah Ahmad Dhani

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (18/3/2016), Ahok mengatakan bahwa kok bisanya Ahmad Dhani menghina amat karena kok ga sekalian nggak menilai akan bisa menjadi capres sekalian. Ahok menambahkan bahwa hal itu takkan bisa karena tugasnya selesai pada tahun 2022 jika terpilih nanti.

Ahok menyatakan bahwa jika dulu Pak Jokowi pergi nyalon Capres karena ada dirinya untuk menjadi Gubernur DKI, sehingga nanti kalau dia pergi, maka siapa yang akan mengurus Jakarta. Saat disinggung jika nantinya Heru bisa untuk menggantikannya, Ahok pun menegaskan bahwa hal itu tidak mungkin.

Selain itu, Ahok pun tampaknya sudah mengetahui siapakah calon yang bakal digandeng oleh Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti dan dirinya mengetahuinya. Ahok menyatakan bahwa Pak JOkowi sudah memiliki calon untuk wakil presidennya namun hal itu rahasia dan dirinya tak mau untuk menyebutkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis