Home > Olahraga > Bola > Pelatih Dortmund Antusias Hadapi Liverpool

Pelatih Dortmund Antusias Hadapi Liverpool

Liverpool – Partai super big match akan hadir pada babak perempat final Liga Eropa setelah akan mempertemukan Borussia Dortmund kontra Liveprool pada laga yang akan dilangsungkan dua leg di bulan April nanti. Oleh karena itu, Thomas Tuchel selaku manajer dari Dortmund pun sudah tak sabar dan antusias menghadapi wakil dari Inggris itu.

Pelatih Dortmund Antusias Hadapi Liverpool

Seperti yang dilansir Express, Jumat (18/3/2016), Tuchel mengatakan bahwa Dormund ingin bermain dengan yang terbaik dan kami pun juga sudah dipertemukan dengan sebuah tim yang bagus. Tuchel menambahkan bahwa bagi para pecinta bola, maka hasil undian ini adalah yang diimpikan dan dalam olahraga hal itu adalah ujian yang cukup besar bagi Dortmund.

Tuchel mengungkapkan bahwa Dortmund harus membutuhkan penampilan yang terbaik untuk dapat lolos ke babak semifinal dan dirinya pun menatap ke depan untuk dua laga yang akan dimainkan dengan level tertinggi.

Pada laga ini nanti Dortmund akan berkesempatan untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu sebelum sepekan kemudian mereka harus bertandang ke Anfield. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...