Home > Ragam Berita > Nasional > Teten Sebut Kasus La Nyalla Tak Berkaitan Dengan Permasalahan PSSI

Teten Sebut Kasus La Nyalla Tak Berkaitan Dengan Permasalahan PSSI

Jakarta – La Nyalla Mattalitti memang baru-baru saja telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dana hibah Kadin Jatim. Atas penetapan itu, maka banyak pihak pun yang beranggapan bahwa masalah itu tersangkut paut atas measlaah kisruh PSSI yang tak kunjung usai, namun hal itu segera dibantah oleh Kepala Staff Kepresidenan, Teten Masduki.

Teten Sebut Kasus La Nyalla Tak Berkaitan Dengan Permasalahan PSSI

Seperti saat berbicara di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/3/2016), Teten menyatakan bahwa Kasus La Nyalla tak terkait dengan kasus PSSI dan hal itu merupakan kasus yang diproses oleh Kejaksaan.

Teten menambahkan bahwa kasus la Nyalla merupakan kasus penyimpangan dana hibah dari Pemda Jatim ke Kadin jatim dan domain kasus La Nyalla sama skali tak bersangkutab dengan kisruh PSSI. Teten pun menuturkan bahwa memang katakanlah jika pemerintah membekukan PSSI, maka tidak ada hubungannya, sehingga kita hormati saja.

Penetapan tersangka kepada La Nyalla MAttalitti memang sempat membuat beberapa anggota organisasi yang dipimpinnya, Pemuda Pancasila, tampak demo di beberapa tempat di Surabaya dan menjadi sempat ramai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Berharap Presiden Turun Tangan Dalam Kasus Novel Baswedan

KPK Berharap Presiden Turun Tangan Dalam Kasus Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai, Presiden Joko Widodo perlu turun tangan bila ingin ...