Home > Unik > Heboh, Kumpulan Awan Menyerupai Lafaz Allah Terlihat Di Langit Lereng Merapi

Heboh, Kumpulan Awan Menyerupai Lafaz Allah Terlihat Di Langit Lereng Merapi

Magelang – Siapa yang masih menyangsikan eksistensi Allah sang pencipta alam semesta? Padahal entah kebetulan atau tidak, yang jelas sudah berulang kali terjadi sederet peristiwa yang menunjukkan kebesaran Allah SWT. Kali ini masyarakat Indonesia, terutama warga yang tinggal di daerah lereng Gunung Merapi, dibuat heboh dengan fenomena alam langka yakni berupa kumpulan awan yang menyerupai lafaz Allah.

Heboh, Kumpulan Awan Menyerupai Lafaz Allah Terlihat Di Langit Lereng Merapi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (18/3/2016), fenomena langka ini terjadi pada Rabu (16/3) pagi lalu, ketika langit di lereng Gunung Merapi, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mendadak dihiasi oleh kumpulan awan yang membentuk lafaz Allah. Warga yang melihat langsung keajaiban ini langsung dibuat heboh dan mengabadikan momen langka yang terjadi sekitar pukul 06.20 WIB.

Salah seorang warga bernama Joko Sudibyo bahkan mengaku masih tak percaya ketika pertama kali melihat awan tersebut, namun setelah diamati lebih seksama ia pun mengiyakan jika awan tersebut membentuk lafaz Allah.

“Awalnya saya belum begitu jelas melihatnya menyerupai bentuk apa, namun setelah diperhatikan lebih seksama lagi ternyata awan itu membentuk lafaz Allah,” ungkapnya.

Setelah mengabadikan fenomena alam langka tersebut, Joko iseng mengunggah fotonya ke media sosial, lantas muncullah beragam komentar menanggapi kebesaran Allah tersebut. Tak butuh waktu lama hingga foto awan yang membentuk lafaz Allah ini menjadi viral di media sosial dan tak sedikit netizen yang kagum akan kuasa Allah tersebut. Bagaimana dengan kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis