Home > Olahraga > Bola > Simeone Semangat Hadapi Barcelona di Liga Champions

Simeone Semangat Hadapi Barcelona di Liga Champions

Madrid – Pertemuan dua tim asal Spanyol tak bisa terhindarkan stelah Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di perempat final Liga Champions musim 2015-2016 ini. Aas hasil undian inilah pelatih Diego Simeone pun antusias menghadapi Barcelona yang mana sebagai juara bertahan di kompetisi klub paling bergengsi di dunia ini.

Simeone Semangat Hadapi Barcelona di Liga Champions

Seperti yang dilasnir socerway, Jumat (18/3/2016), Simeone menuturkan bahwa dirinya sudah mengetahui hasil drawing dan Barcelona akan menjadi pesaing yang sangatlah penting karena mereka adalah klub terbaik di dunia. Meski menghaadapi Barca, Simeone pun mengaku tak gentar jika harus berhadapan denagn mereka.

Simeone menyatakan bahwa dirinya sangatlah bersemnagat dengan drawing yang sudah dilangsungkan. Simeone pun menambahkan bahwa hal apa yang bisa lebih baik bagi Atletico Madrid selain bisa menghadapi tim terbaik di dunia?

Meski begitu, untuk saat ini Diego Simeone tak ingin terlalu fokus menghadapi Barcelona karena Atletico Madrid akan menghadapi Sporting Gijon di akhir pekan ini. Meski jarak dengan Barca di La Liga sangat jauh, namun Simeone tak mau menganggap remeh laga lawan Gijon ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...