Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Mengaku Didukung PKB, Cak Imin Ternyata Lebih Tertarik Ahok

Dhani Mengaku Didukung PKB, Cak Imin Ternyata Lebih Tertarik Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal maju sebagai cagub petahana dalam Pilgub DKI 2017. Selain itu, pihaknya pun mengantongi dukungan dua parpol. Yakni, Nasdem dan Hanura. Ketertarikan tersebut diungkapkan sang Ketum Muhaimin Iskandar pada fenomena Ahok.

Dhani Mengaku Didukung PKB, Cak Imin Ternyata Lebih Tertarik Ahok

”Cak Imin tertarik dengan fenomena Ahok. Fenomena Ahok dan para relawan itu untuk evaluasi partai harus cepat partisipasi dan dengar suara publik,” kata anggota dewan syuro PKB Maman Imanulhaq di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2016).

Menurut dia, PKB mempunyai tiga kriteria cagub DKI yang menjadi idaman. Partai pun menilai Ahok telah memenuhi dua di antaranya.
”Pertama, yang mau bekerja. Pak Ahok sudah melakukan itu. Kedua, melayani masyarakat sesuai tagline PKB, yakni membela rakyat. Yang ketiga, Pak Ahok belum bisa memenuhi itu. Yakni, kesantunan publik,” ungkap wakil ketua Fraksi PKB tersebut.

Sementara itu, PKB sempat disebut-sebut bakal mengusung Ahmad Dhani di Pilgub DKI 2017. Namun, Maman mengungkapkan bahwa hal itu sekadar aspirasi kader.

”Ada Ahmad Dhani. Dia dari dulu dekat dengan PKB. Kami hormati itu,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis