Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Siap Bertarung Habis-habisan Membela Lulung

Relawan Siap Bertarung Habis-habisan Membela Lulung

Jakarta – Dany, salah seorang pendiri Suara Kami (Suka) Haji Lulung, mengungkapkan tidak mempunyai dana untuk membuka gerai. Hal tersebut pun tidak seperti yang dilakukan Teman Ahok.

Relawan Siap Bertarung Habis-habisan Membela Lulung

”Kami tak sanggup bayar booth di mall-mall seperti punya tetangga. Kami tidak sanggup ngalahin tetangga. Sebab, kami nggak memiliki uang sebanyak itu,” ujarnya kepada media di Posko Suka Haji Lulung di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis malam (17/3/2016).

Menurut dia, Gerakan Suka Haji Lulung hanya transformasi dari gerakan Halus atau Haji Lulung untuk Semua. Selain pendukung dan target, tidak ada yang berubah.

Menurut Dany, posko Suka Haji berada di 5 kota dan 1 kabupaten di Jakarta. Tujuannya, mencari dukungan untuk Lulung agar bisa maju dalam Pilgup DKI 2017.

Menurut Dany, Suka Haji Lulung siap bekerja jika tidak ada partai yang mengusung. Dany dan kawan-kawannya siap bertarung habis-habisan membela Lulung. Tapi jika partai mengusung Lulung, mereka tetap berjalan di bawah koordinasi partai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...