Home > Olahraga > Balap > Jelang F1 Australia, Netizen Kirimkan Doa Untuk Rio Haryanto

Jelang F1 Australia, Netizen Kirimkan Doa Untuk Rio Haryanto

Jakarta – Pembalap asal Indonesia Rio Haryanto beberapa saat lagi akan menghadapi momen yang paling berkesan sepanjang karirny di dunia balap, yakni menjalani balapan pertam F1 di GP Australia. Oleh karena itu, banyak para pengemar ataupun fas dadakan dari Rio yang berharaps erta berdoa agar semuanya bisa berjalan lancar bagi pria asal Solo itu.

Jelang F1 Australia, Netizen Kirimkan Doa Untuk Rio Haryanto

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (19/3/2016), pada akun instagram Rio Haryanto memang tampak diriny amengunggah sebuah foto dan juga status yang bertuliskan “Racing for Indonesia”. Atas unggahannya itu, berbagai komentar pun langsung membanjiri akun instagram dari Rio dan diantaranya mengucpakan doa kepada pemuda ganteng itu.

Seperti akun @indy1896 yang berkata”Aqu doain kak semoga juara aminn:. Selain itu ada juga @firmansyaheir yang berkelakar “Gila bangga gw liat bendera indonesia di jajaran situ ada mcleren button dll. Smangat @rharyantoracing”.

Terus ada juga @aprilzulfa yang berucap “Semoga dapat yang terbaik yah dari Allah semangat selalu untuk berjuang dimana ada ikhtiar inshaa allah bakal ada keberkahan dari Allah doa kita selalu ada untuk mu?”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...