Home > Ragam Berita > Internasional > Apakah Ada WNI Yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat FlyDubai FZ981 ?

Apakah Ada WNI Yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat FlyDubai FZ981 ?

Rostov – Tragedi kelam kembali terjadi setelah pesawat Flydubai bernomor penerbangan FZ981 jatuh di Rostov-On-Don, Rusia. Peristiwa ini pun mendadak menjadi ramai diberitakan di media baik lokal ataupun internasional dan sebagian besar masyarakat masih penasaran mengikuti alasan jatuhnya pesawat serta apakah ada warga negara dari Indonesia yang menjadi korban dari penumpang Flydubai.

Apakah Ada WNI Yang Menjadi Korban Jatuhnya Pesawat FlyDubai FZ981 ?

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi pun juga langsung melakukan koordinasi dengan pihak yang ada di KBRI Moskow dan juga KJRI Dubai untuk mengetahui informasi lebih lanjut apakah ada Warga Negara Indonesia yang turut menjadi korban di pesawat FlyDUbai ataukah tidak. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (19/3/2016), Retno menyatakan bahwa di Rostov-On-Don ini trdapat banyak universitas dan ada juga beberapa warga Indonesia yang menempuh pendidikan di sana.

Retno menyatakan bahwa sampai sekarang dirinya belum mendapatkan informasi erkait data penumpang dan pihak otoritas dari Rusia juga sudah meminta waktu sekitar satu hingga dua jam lagi untuk diberikan kabar. Retno pun menegaskan bahwa dirinya akan terus mencoba berkoordinasi guna dapat mengetahui info terkini khususnya apakah ada WNI yang turut menjadi korban atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Korut Kecam Negara-Negara yang Berikan Dukung kepada AS

Korut Kecam Negara-Negara yang Berikan Dukung kepada AS

Pyongyang – Korea Utara (Korut) mengeluarkan peringatan terhadap negara-negara di PBB pada Senin (16/10/2017), dalam ...