Home > Olahraga > Balap > Bersenggolan Dengan Mobil Romain Grosjean, Rio Haryanto Posisi Buncit Di FP3

Bersenggolan Dengan Mobil Romain Grosjean, Rio Haryanto Posisi Buncit Di FP3

Perth – Rio Haryanto tampaknya masih dmam panggung dan pada saat menjalani free practice ketiga, dirinya terlibat insiden saat keluar dari pit lane dimana Rio bersengolan dengan pembalap F1 lainnya Romain Grosjean. Beruntung, insiden itu tak membuat mobil Rio mengalami keruaskan yang parah.

Bersenggolan Dengan Mobil Romain Grosjean, Rio Haryanto Posisi Buncit Di FP3

Seperti yang dirilis akun twitter F1, Jumat (18/3/2016), menyatakan bahwa telah terjadi drama di pit Lane saat Haryanto bertabrakan dengan Grosjean dan telah merusak modbil keduanya. #AusGP #FP3 #F1IsBack. Meski bisa untuk melanjutkan sesi latihan, namun Rio Haryanto berada di posisi paling belakang dan berhasil melahap 23 putaran dengan waktu terbaiknya adlaah 1 menit 29,272 detik.

Sementara itu, pada latihan bebas ketiga kemarin pembalap asal Inggris Lewis Hamilton mampu menjadi yang tercepat diikuti oleh Nico Rosberg yang mana merupakan rekan setimnya. Sementara itu Sebastian Vettel berada di urutan ketiga diiuti oleh Carlos Sainz dan juga Kimi Raikkonen yang ada di peringkat keempat dan kelima. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Brackley – Tak ada lagi yang meragukan kemampuan pembalap kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, di ...