Home > Hiburan > Gosip > Meski Tinggal Lama Di Amerika, Farah Quinn Tetap Gemar Makan Gudeg Jogja

Meski Tinggal Lama Di Amerika, Farah Quinn Tetap Gemar Makan Gudeg Jogja

Jakarta – Farah Quinn memang sempat lama berdomisili di Amerika Serikat (AS), namun ternyata selera lidahnya masih doyan cita rasa masakan Indonesia. Hingga saat ini jika berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, chef seksi ini mengaku selalu menyempatkan diri untuk menikmati masakan khas daerah, salah satu favoritnya dengan menikmati gudeg saat berkunjung ke Yogyakarta.

Meski Tinggal Lama Di Amerika, Farah Quinn Tetap Gemar Makan Gudeg Jogja

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), belum lama ini Farah Quinn baru saja mengunjungi Yogyakarta dan mencicipi masakan khas kota pelajar ini. Selain doyan gudeg, ternyata perempuan beranak satu ini juga gemar dengan minuman jamu asli Indonesia. Lewat akun Instagram-nya, Farah Quinn mengunggah foto saat dirinya menyantap gudeg.

Meski Tinggal Lama Di Amerika, Farah Quinn Tetap Gemar Makan Gudeg Jogja

“Before leaving Jogja… harus makan Gudeg komplit, pake ayam bacem, telur pindang dan sambel krecek. Jangan lupa minumnya beras kencur atau kunyit asem #Yogyakarta #DIY #Java,” tulisnya dalam kolom caption foto yang diunggah pada Kamis (18/3) lalu.


Baca juga:

Masih Proses Perceraian, Sahrul Gunawan Sudah Foto Dengan Wanita Lain

Seperti Inilah Penampilan Kristen Stewart Saat Pacaran Dengan Teman Wanitanya

Terlepas dari kegemarannnya pada masakan khas Indonesia, belum lama ini Farah Quinn baru saja menggugat sebuah situs belanja online yang menggunakan fotonya untuk keperluan komersial tanpa seijin dirinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis