Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Sedih Melihat Proyek Hambalang Yang Kini Mangkrak Dan Tidak Terurus

Jokowi Sedih Melihat Proyek Hambalang Yang Kini Mangkrak Dan Tidak Terurus

Jakarta – Proyek pengadaan komplek pusat olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat sempat terhenti setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguak praktek korupsi yang menyeret nama mantan Menpora Andi Mallarangeng. Kini kondisi proyek Hambalang mulai terlihat mangkrak dan tak terurus, seperti saat Presiden Joko Widodo yang secara tiba-tiba mengunjungi lokasi proyek yang dibangun di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pada Jumat (18/3) kemarin.

Jokowi Sedih Melihat Proyek Hambalang Yang Kini Mangkrak Dan Tidak Terurus

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi datang bersama Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimujono.

Jokowi tampak prihatin dan sedih setelah melihat dengan mata kepala sendiri kondisi proyek pusat kegiatan olahraga di Hambalang yang kini mulai terlihat mangkrak dan ditumbuhi dengan alang-alang.

Rasa prihatin Jokowi tersebut diungkapkannya lewat akun Twitter @Jokowi pada Jumat (18/3) siang kemarin.

“Sedih melihat aset Negara di proyek Hambalang mangkrak. Penuh alang-alang. Harus diselamatkan,” cuit Jokowi.

Ke depannya Presiden Jokowi akan menyelamatkan aset Negara tersebut dengan beberapa alternatif pilihan. Mulai dari melanjutkan proses pembangunan, diubah peruntukannya menjadi Pelatnas, atau bahkan dibangun menjadi rusunawa. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

Banjarnegara – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan potensi gempa susulan, meskipun dengan intensitas ...