Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Sudah Tahu Cawapres Yang Akan Digandeng Jokowi Di Pilpres 2019

Ahok Mengaku Sudah Tahu Cawapres Yang Akan Digandeng Jokowi Di Pilpres 2019

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tampaknya sudah mengetahui sosok yang bakal digandeng oleh Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti. Hal ini diberikannya usai dirinya dianggap oleh AHmad Dhani yang mana akan menjadi cawapres 2019 setelah berhasil dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Memang, Ahmad Dhani sudah bukan hal asing kalau sering berkicau terkait dengan Ahok, meski Ahok sendiri jarang membalasnya di akun media miliknya.

Ahok Mengaku Sudah Tahu Cawapres Yang Akan Digandeng Jokowi Di Pilpres 2019

Seperti saat berbicara di Balai Kota, Jakarta, Jumat (18/3/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya menyanggah apa yang dituduhkan oleh Ahmad Dhani. Ahok menuturkan bahwa Pak Jokowi sudah memiliki calon wakil presidennya siapa dan dirinya tak mau menyebutkan namanya karena rahasia.

Ahok menuturkan bahwa lebih baik tidak usah memancing-mancing dirinya untuk berbicara, namun yang pasti Ahok menegaskan bahwa cawapres pilihan Jokowi nanti bukanlah orang partai, itu saja. Saat disinggunglagi apakah berati orang tersebut adalah Ahok, dengan segera dirinya pun mengucapkan “Pak Jokowi dulu pergi karena ada dirinya, sehingga jika nanti dia pergi, aka siapa yang akan ada di sini (mengurus Jakarta). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat : "Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat"

Pengamat : “Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat”

Jakarta – Anies Baswedan dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Calon Presiden pada ...