Home > Hiburan > Gosip > Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Sudah 2 Kali Menjanda

Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Sudah 2 Kali Menjanda

Jakarta – Risty Tagor merupakan salah satu artis cantik yang dulu kerap membintangi berbagai acara hiburan di televisi Indonesia. Namun, siapa sangka, jika usianya yang kini baru berusia 26 tahun, namun dirinya sudah dua kali menjanda dan hal itu sempat membuat dirinya memiliki rasa malu kepada publik.

Usianya Baru 26 Tahun, Risty Tagor Sudah 2 Kali Menjanda

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (18/3/2016), Risty Tagor mengatakan jika memang rasa malu pasti ada namun tak ada satu orang pun tentunya yang mau punya status menjadi janda dan dirinya harus menjalani ini. Risty menambahkan bahwa keputusan ini bukanlah pilihannya dan ini merupakan takdir yang harus dijalaninya.

Risty Tagor mengungkapkan bahwa dirinya memang masih trauma sekali namun dia juga tak mau untuk mendahului takdir dari Allah. Mantan istri Rifky Balweel ini menambahkan bahwa untuk saat ini diinya tak ingin untuk bilang banyak namun saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk dapat membesarkan kedua anaknya dan berlanjut di karir saja. Memang, keputusan persidangan perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin segera diputuskan pada pekan depan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis