Home > Hiburan > Gosip > Ketua MPR Menyayangkan Zaskia Gotik Jadikan Pancasila Sebagai Bahan Lelucon

Ketua MPR Menyayangkan Zaskia Gotik Jadikan Pancasila Sebagai Bahan Lelucon

Jakarta – Candaan Zaskia Gotik yang dinilai melecehkan lambang Pancasila ikut disayangkan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan yang mengaku dirinya merasa sedih ketika lambang Pancasila menjadi bahan lelucon.

Ketua MPR Menyayangkan Zaskia Gotik Jadikan Pancasila Sebagai Bahan Lelucon

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), menurut pandangan Zulkifli Hasan belakangan ini nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 seakan makin jarang dipedulikan dan yang membuatnya makin miris ialah ketika mendengar kabar bahwa publik figur bahkan menjadikannya sebagai bahan lelucon yang melecehkan.

“Hal demikian tentu sangat menyedihkan,” ungkap Zulkifli.

Zulkifli Hasan juga berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Karena meski tujuannya menghibur, tidak sepatutnya pelawak, komedian ataupun entertainer di panggung hiburan Indonesia menjadikan lambang negara sebagai bahan lelucon dan olok-olokan.


Baca juga:

Tak Hanya Zaskia Gotik, Felix Siauw Juga Disebut Pernah Mengkhianati Pancasila

LSM KPK Telah Resmi Melaporkan Zaskia Gotik Ke Polisi

Di lain kesempatan, Wakil Ketua MPR Mahyudin ikut angkat suara dan menyebut bahwa kondisi ini seolah menjadi tantangan bagi MPR dan pemerintah Indonesia untuk kembali mensosialisasikan empat pilar. Empat pilar yang dimaksud adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Jakarta – Umat muslim di dunia tengah menjalani Bulan Ramadan, tak terkecuali aktor tampan, Irwansyah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis