Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Akan Berdampingan Dengan Wanita Emas Di Pligub DKI 2017 ?

Haji Lulung Akan Berdampingan Dengan Wanita Emas Di Pligub DKI 2017 ?

Jakarta – Menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017, memang sejumlah elit politik pun tampak muali ramai membicarakan perihal siapakah yang akan maju sebagai cagub dan cawagub untuk bertarung tahun depan. Beberapa nama seperti Ahok, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, hingga Ahmad Dhani, memang merupakan nama-nama yang dikabarkan akan maju dalam pilgub nanti.

Haji Lulung Akan Berdampingan Dengan Wanita Emas Di Pligub DKI 2017 ?

Namun, tentunya kita juga tak bisa lepas dari haji Lulung dan Hasnaeni Moein, kedua sosok yang juga keap diperbincangkan untuk dapat maju dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Bahkan, pada hari Sabtu (19/3/2016) ini, keduanya juga tampak bertemu di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, untuk membahas Jakarta kedepannya.

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Hasnaeni Moein menuturkan bahwa dirinya berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Haji Lulung guna membicarakan tentang Jakarta kedepannya. Sosok yang kerap dipanggil dengan sebutan Wanita Emas ini menambahkan bahwa dirinya masih banyak meliihat kesenjangan sosial di Jakarta sehingga hal ini membuktikan kalau belaum ada kerja yang signifikan dari Pemprov DKI saat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis