Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Kok Ahmad Dhani Menghina Amat ?”

Ahok : “Kok Ahmad Dhani Menghina Amat ?”

Jakarta – Kicauan musisi Ahmad Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang dinilai telah menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, ditanggapi santai oleh sang gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut.

Ahok : "Kok Ahmad Dhani Menghina Amat ?"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), pada Jumat (18/3) kemarin Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan setelah berkicau di Twitter dengan menuding ada oknum kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ingin mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Dhani bahkan menyebut Ahok memiliki rencana tersembunyi setelah terpilih menjadi gubernur, yakni ingin mendampingi Joko Widodo sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ahok menanggapi cuitan Ahmad Dhani tersebut dengan santai dan menyebut bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada 2019. Pasalnya andaikata terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, masa jabatannya baru akan berakhir pada 2022, selain itu Ahok menyebut Presiden Jokowi sudah memiliki calon wakil presiden sendiri, hanya saja masih rahasia.

“Kok Ahmad Dhani menghina amat? Kenapa enggak bilang gue mau jadi capres aja sekalian? Ya mana bisa, dong (jadi cawapres). Saya selesai tugas kan tahun 2022, kalau terpilih lagi,” jelas Ahok ketika dijumpai di Balai Kota Jakarta, pada Jumat (18/3) sore.


Baca juga:

Ahok Mengaku Sudah Tahu Cawapres Yang Akan Digandeng Jokowi Di Pilpres 2019

Tanggapi Al Ghazali, Meme Lucu “Saya Gak Mungkin Pilih Ahok” Beredar

Ahmad Dhani sendiri berkicau di Twitter setelah mendengar kabar bahwa ada oknum kader PKB yang menggiring opini masyarakat, seolah-olah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mendukung pencalonan Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis