Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo

Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo

Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, sedang menjalani momen berbahagia karena salah satu putrinya yang cantik, Kartika Ayu Prawitasari, telah melangsungkan pernikahan denagn Bayu Airlangga. Prosesi pernikahan itu sendiri dilangsungkan di Grand City Mall Surabaya malam waktu setempat.

Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo

Berdasarkan pantauan kontributor harianindo (mr fs), Sabtu (19/3/2016), tampak para tamu hadirin sedang ramai untuk dapat memeasuki gedung tempat diadakannya acara resepsi pernikahan dari putri Pakde Karwo ini. Kedua mempelai kompak mengenakan baju elegan berwarna cokleat dan bawahan berwarna hitam.

Sedangkan acara akad nikah dari Kartika Putri sendiri sudah dilangsungkan pada hari Jumat kemarin di kediaman pribadinya Jalan Kertajaya Indah Timur VI / 21 blok S-211 Surabaya. Kabarnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan hadir dalam acara resepsi ini nanti.

Berikut Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo yang diadakan di Convention Hall Grand City Mall Surabaya :

Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo 3

Inilah Foto Kemeriahan Pesta Pernikahan Putri Pakde Karwo 1

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Kepala Staf Kepresidenan Usulkan Anggaran Baru Untuk e-KTP

Jakarta – Teten Masduki selaku Kepala Staf Kepresidenan mengusulkan adanya anggaran khusus untuk proyek kartu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis