Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pertemuan Lulung Dengan Hasnaeni “Wanita Emas” Moein Hari Ini

Foto Pertemuan Lulung Dengan Hasnaeni “Wanita Emas” Moein Hari Ini

Jakarta – Haji Lulung dan Hasnaeni Moein memang merupakan dua orang yang kabarnya juga akan meramaikan bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Bersama dengan Ahok, Yusril, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan juga AHmad Dhani, mereka semua meruapakan para calon kandidat yang sudah didengungkan dalam bulan terakhir ini.

Foto Pertemuan Lulung Dengan Hasnaeni "Wanita Emas" Moein Hari Ini

Pada hari Sabtu (19/3/2016) tadi, Hasnaeni Moein juga tampak melakukan silaturahmi denagn Haji Lulung di Kantor DPP PPP yang terletak di Jalan Menteng, Jakarta. Sang Wanita Emas ini tampak cantik dengan mengenakan dress yang berwarna putih dan Haji Lulung menyambutnya dengan memakai kemeja bermotif warna hijau.

Pada pertemuan itu tampak Haji Lulung dan Hasnaeni “Wanita Emas” Moein duduk di satu sofa dan keduany apun tampak akrab. Usai bertemu, Haji Lulung sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya melihat jika cincin yang dipakai Beliau berwarna hijau dan jika bisa bergabung saja denagn PPP karena memang Beliau sangat berpotensi.

Atas komentar dari Haji Lulung itu, WAnita Emas ini menyatakan bahwa dirinya akan memikirkannya dengan sangat serius terkait tawaran dari Haji Lulung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul wacana bahwa FPI bakal memberikan huruf Arab di bendera ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis