Home > Ragam Berita > Nasional > Arumi Bachsin Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan Kartika Ayu Prawitasari

Arumi Bachsin Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan Kartika Ayu Prawitasari

Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, tampaknya memang sedang berada di momen yang membahagiakan karena pria yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini kembali memiliki menantu yang baru karena anaknya Kartika Ayu Prawitasari telah dipersunting oleh Bayu Airlangga.

Arumi Bachsin Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan Kartika Ayu Prawitasari

Acara resepsi penikahan dari Kartika Ayu Prawitasari pun dilangsungkan di Convention Hall Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (19/3/2016). Dari beberapa tamu undangan yang hadir, nampak sejumlah pejabat yang datang, diantaranya adalah Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

Selain itu, dari pantauan kontributor harianindo (fs), mantan artis ternama Arumi Bachsin juga terlihat datang ke acara resepsi dari putri Pakde Karwo ini. Memang, seperti yang kita ketahui, Arumi saat ini adalah seoranhg istri dari Bupati Trenggalek dan tentunya dia mendampingi sang suami yang datang di acara sakral itu.

Aruami bachsin nampak datang dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat dengan memakai setengah hijab yang dibautkan di kepalanya .Selain itu, perempuan cantik ini juga menenteng tas cukup besar berwarna hitam yang membuatnya semakin terlihat elegan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Lumajang – Dua orang warga menemukan sekitar 300-an genteng berlogo palu arit di Dusun Krajan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis