Home > Olahraga > Bola > Hasil Wolfsburg vs Darmstadt 1-1, Bundesliga 19 Maret 2016

Hasil Wolfsburg vs Darmstadt 1-1, Bundesliga 19 Maret 2016

Wolfsburg – Perempat finalis Liga Champions musim ini, Wolfsburg, gagal untuk memanfaatkan peluang dengan bermain di kandangnya sendiri setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Darmstadt. Dengan hasil ini pula maka mereka pun masih berkutat di papan tengah dan gagal merangsek ke zona Eropa.

Hasil Wolfsburg vs Darmstadt 1-1, Bundesliga 19 Maret 2016

Berdasarkan pantauan harianindo, sejak menit awal Wolsburg tampaknya berusaha untuk dapat menciptakan gol meski mereka harus mengakui ketangguhan dari lini belakang dari Darmstadt. Meski sempat menciptakan sejumlah peluang yang cukup matang, namun mereka gagal mengonversikannya menjadi gol hingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Wolfsburg pun tampaknya tak ingin bermain santai. Schuerle dkk langsung mencoba menekan sesering mungkin dan usaha itu tampaknya sukses membuat para pemain belakang dari Darmstadt menjadi terkepung dan sulit untuk mengembangkan permainan. Bahkan pada menitke 83, Sandro Wagner mampu membungkam para fans tuan rumah dengan gol yang diciptakannya membuat skor menjadi 0-1. Namun, Schuerle akhirnya mampu menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan lewat golnya di masa injury time dan skor akhir 1-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...