Home > Teknologi > Internet > Twitter Tetap Akan Pertahankan Maksimal 140 Karakter

Twitter Tetap Akan Pertahankan Maksimal 140 Karakter

California – Belum lama ini sempat beredar rumor yang menyebut bahwa situs micro blogging Twitter akan menghilangkan limit 140 karakter untuk setiap tweet. Namun kenyataannya hingga saat ini kabar tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan segera terwujud.

Twitter Tetap Akan Pertahankan Maksimal 140 Karakter

Seperti dilansir dari Engadget, Sabtu (19/3/2016), kabar ini tampaknya memang hanya sekedar rumor tidak berdasar, apalagi setelah CEO Twitter Jack Dorsey menyebut bahwa kabar itu memang tidak benar.

“Akan tetap ada (batas 140 karakter per tweet),” ungkap Dorsey saat diwawancara oleh NBC Show.

Memang sih Twitter selama ini sudah lekat dengan ciri khas mereka yang satu ini. Meskipun tak sedikit yang mengeluh dengan limit 140 karakter, namun hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri dari Twitter kan? Hal ini juga menjadi faktor pembeda antara Twitter dengan media sosial lainnya dan membuat situs micro blogging berlambang burung biru ini tampil lebih eksklusif.

Namun sebelumnya Dorsey sendiri yang sempat membuat rumor penghapusan limit 140 karakter makin parah dibahas. Saat itu Dorsey menunjukkan sebuah screen shot beranda Twitter dengan kolom tweet yang berisi text lebih dari 140 karakter. Hmm, jadi tambah bingung kan? Mungkin saja Jack Dorsey bisa berubah pikiran lagi? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis