Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Crystal Palace, Leicester City Semakin Dekat Dengan Juara

Kalahkan Crystal Palace, Leicester City Semakin Dekat Dengan Juara

London – Leicester City tampaknya semakin dekat untuk dapat menggapai mimpi mereka menjadi juara Liga Inggris setelah pada lanjutan EPL pada hari Sabtu (19/3/2016), tim asuhan Ranieri itu berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 0-1 pada laga yang dimainkan di Selhurst Park.

Kalahkan Crystal Palace, Leicester City Semakin Dekat Dengan Juara

Seperti yang dipantau tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini bermain dengan terbuka sehingga laga menjadi menarik untuk ditonton. Namun, keberuntungan tampaknya hinggap pada tim tamu usai Riyad Mahrez sukses menceploskan bola dari jarak dekat usai menerima umpan mendatar dari Vardy dan skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Crystal Palace tampak berusaha untuk dapat menyamakan kedudukan dengan lebih bermain menekan. Namun, lini belakang dari Leicester yang digalang Robert Huth tampak kokoh untuk dapat ditembus. Samapai peluit panjang berbunyi, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor akhir tetap 0-1 untuk kemenangan Leicester.

Dengan hasil ini kini mereka unggul delapan angka atas Tottenham Hotspur yang ada di urutan kedua dan baru akan melakoni laga esok hari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis